Aku tak ingin menjadi senja di sore hari. Walaupun sore yang sangat cerah sekalipun
Karena aku tak ingin larut dalam kesedihan akibat gelap gulita itu
Aku ingin menjadi jiwa yang cerah, secerah sinar di pagi hari
Dengan sinar pagi itu aku dapat mengawali semua yang terbaik yang bisa ku lakukan 
Aku tidak harus menanti, dan menanti
Ataupun menunggu, dan terus menunggu
Aku dapat melakukan apa yang ku mau karena sinarku yang cerah 
Dengan sinar pagi yang ku miliki aku ingin bersama dengan semua sinar
Aku tak ingin hanya dengan sebuah sinar yang aku cintai ataupun aku sayangi
Aku juga tak ingin sinar lain mulai bersinar hanya karena menungguku bersinar

(Walaupun hanya dengan sastra ini aku ingin dunia tahu bahwa aku memberikan sinarku ini untuk semuanya
Tetapi tetap, sinarku banyak aku berikan pada penciptaku, ALLAH SWT)
Sebuah sinar menyiratkan bahwa aku telah bahagia dengan sinar yang lain, tapi itu salah, itu tidak benar
Aku belum pernah merasakan sinar-sinar bahagia setelah gelap gulita itu menyelimutiku
Aku tak tahu kapan waktu yang tepat untuk sinar pagi ini dapat benar-benar cerah dan menyinari dunia dengan kebahagiaan, kebaikan, ketulusan dan kejujuran
Aku ingin semua sinar bersinar secerah pagi tanpa menunggu sinar lain untuk bersinar


0 komentar:

Posting Komentar

award ku....


jihan
fbycom

My Signature...

PENGIKUT QUE

KATA BLOGGER !!!


ShoutMix chat widget

About this blog

haei...

ni blog gak tau juga sbener na ttg upu

ya campur2 lah....

thanks udah berkunjung

thanks bgt buat yg ud folloewqu

Blog Archive