Sebuah canda 
Sebuah jiwa senja
Seorang yang rajin
Seorang anak kecil
Sebuah bola
Seorang penasehat

Tapi saat ini adalah sebuah canda yang tak begitu penting yang bermaksud menemaniku
Kadang aku bahagia dengan itu, tapi kini entah mengapa aku mulai malas dengan canda itu

Sebuah jiwa senja yang sejak lama mendatangiku
Dia juga pernah mendung selama berbulan-bulan, tapi kini dia mulai menampakkan senjanya untukku
Dia menyiratkan tanda bahwa dia akan terus menyinariku

Seorang yang rajin yang selalu mengingatkanku untuk ingat pada penciptaku
Setiap waktu ibadah datang, dia selalu mengingatkanku untuk menjalankan kewajibanku
Dia juga memberiku sebuah kitab Al-Qur’an

Seorang penasehat yang dulu setia padaku
Setiap hari dia tak luput dari suara parauku di tengah malam
Yang selalu memberiku petuah-petuah demi kebaikanku
Dia juga sayang almh ibuku
Tapi,…. Kini dia meninggalkanku tanpa sebab yang jelas
Sebenarnya aku tak ingin ditinggalkannya karena aku juga membutuhkannya
Tapi karena ini memang keinginannya aku tak mampu berkata apa-apa lagi

Seorang anak kecil yang datang di depanku dan memanggilku dengan ‘kak’
Dia memberiku sebuah bola 
Dan dia memintaku untuk memeluk bola itu dan terus menjaganya

Sebuah bola baru yang menggelinding di depanku dan aku terima
Sebuah bola yang semakin lama semakin ku peluk dan tak ingin ku lepas..
Tapi… lama kelamaan dia ingin lepas dariku
Dia ingin menggelinding lagi dan aku tak boleh mengejarnya
Aku tak mau. Karena aku ingin tetap memeluknya
Ternyata… bola itu tetap kembali lagi padaku…

5 komentar:

Manusia datang dan pergi silih berganti itu adalah hal yang lumrah,

namun meninggalkan sesuatu yang bermanfaat sebelum kepergiannya itu sangatlah arif,

sangatlah tidak bijak jikalau kita menutup mata dan cukup hanya bersedih saja ketika hati kita kalut, karna di balik semua bekas yang pernah ada pasti terkandung sebuah hikmah, bahkan terkadang bukan hanya satu hikmah saja, melainkan lebih, terkadang juga bukan hanya kita saja yang bisa mengambil hikmah, melainkan mereka atau semua bisa mengambil hikmah tersebut.

tapi.....
apakah ada yg menyayangiku selain penciptaku di dunia ini???
aku sering sekali merasa kesepian dan kesedihan yg mendalam......

Percayalah dinda, jikalau kamu mau melepas kepedihan dan rasa kalut kamu, serta mau membuka hati kamu, maka kamu akan tau betapa luasnya pijakan kamu,

dan di balik itu semua, dengan sendirinya kamu akan sadar, bahwa di dunia ini banyak yang menyayangi mu,

mungkin di antaranya adalah. . . . . . . . . . .

trima kasih mas...
membuka hatiku???
sangat sulit....
kapan aku bisa sadar bahwa banyak yg menyayangiku????
siapa yg menyayangiku?????

Aq rasa tanggal 4 malam, adek dah tw 1 orng yg sayank adek

Posting Komentar

award ku....


jihan
fbycom

My Signature...

PENGIKUT QUE

KATA BLOGGER !!!


ShoutMix chat widget

About this blog

haei...

ni blog gak tau juga sbener na ttg upu

ya campur2 lah....

thanks udah berkunjung

thanks bgt buat yg ud folloewqu

Blog Archive