berjuang untuk menjadi lebih baik.. tidak mengenal kata menyerah dan putus asa, target harus tercapai semua ! fighting ! :)

almiraANRY: Narsis"an @FIA UB

osa luchuw beud yak

hai teman temin!!!! lama tak jumpa,,, aku osa luchuw kembali di blog tercintaku antartika-brou,,,, hehehehehe itu beberapa foto hasil kreasi JeJaMuR :) bagus kan,,, itu JeJaMuR 1, JeJaMuR 3 n JeJaMuR 4,,, oh iya JeJaMuR itu ada 4,,, JeJaMuR itu buat kos"an ku di gongstone.,, :) yah dibetah"in sie disana,, hee

Tagged, dunia maya yang nyata
Menyatukan dua hati dengan indahnya

Facebook, dunia maya kedua
Mempererat kasih dan sayang antar dua anak manusia

Madiun, tempat pertama
Sebuah awal pertemuan yang selalu menjadi kenangan

Bali, tempat terindah
Bukti cinta kasih mereka

Bulan purnama, sang saksi mata
Pemberi cahaya dalam mengucap janji setia

Pantai bintang, sang penenang hati
Sebuah tempat mempesona yang menenangkan hati

Bintang malam, sang penyampai pesan
Dengan sinarnya menyatukan pikiran mereka

Dolphin, teman sejati
Selalu ada menemani mereka

Lotus, sang jantan
Mengantar dengan segenap hati kemana mereka melangkah

Bali-Madiun, memang membutuhkan banyak langkah untuk mencapainya
Namun, sebuah kasih sayang yang tak kenal ruang dan waktu
Semakin memberi warna dalam kisah mereka
Dan cerita ini enggak selesai sampai disini,
Ini semua baru dimulai!

Ay_ai, Ary_Osa
FOREVER,,





ni holiday kedua ku....

di Bali.... brangkat tgl 27 April 2010...

study tour skul ci sbenernya...

yah..manfaatin aj ktemu disana...

ada suatu tempat yang jadi kenangan bgt disana..

di tempat itu aku bisa dapet banyak bgt plajaran dari dia..

suatu kenangan yang gak akan pernah bisa dilupain...

MISS U AY...

award ku....


jihan
fbycom

MY BANNER...

Tukeran Link Yuk

Antartika Blog

PENGIKUT QUE

AbOuT ME

Foto saya
madioen, jawa timur, Indonesia
diriku ??? gimana yak??? ya beginilah aku... aku itu anaknya aneh. kadang aku bisa jadi pendiam banget, tapi kadang ku juga ramai ya nggak tentulah tergantung suasana... sekarang ni aku tak bisa merasakan semuanya, tapi aku hanya melakukan semuanya. hidupku terlalu menguasai semuanya. jiwaku bagai tak ada lagi dalam kehidupanku jiwaku bagaikan budak kehidupanku

KATA BLOGGER !!!


ShoutMix chat widget

About this blog

haei...

ni blog gak tau juga sbener na ttg upu

ya campur2 lah....

thanks udah berkunjung

thanks bgt buat yg ud folloewqu

Blog Archive