Sebuah cahaya yang setiap saat menerangiku
Perlahan kini mulai meredup
Padahal aku yakin, ia mampu menerangiku sampai hari esok
Tetapi kini, ia mulai ragu untuk memancarkan sinarnya
Ia mulai ragu, apakah ia bisa menerangi ku,
Apakah ia bisa menjagaku selamanya

Wahai cahayaku, (sebutanku untuknya)
Aku ingin kau selalu ada untukku
Aku ingin kau menerima apapun keadaanku disini
Aku tak ingin sendiri, aku tak bisa tanpamu

Wahai cahayaku,
Apakah kau tahu aku disini untukmu?
Aku bisa mempertahankan hidupku karena kau
Aku kuat menghadapi semua ini karena kau
Kau adalah semangatku
Kau segalanya untukku

Wahai cahayaku,
Jika kau tetap meredup, dan semakin gelap,
Aku tak tahu apa yang akan terjadi denganku esok
Mungkin juga aku akan semakin gelap di duniaku


Wahai cahayaku,
Aku tak bisa hidup tanpamu
Aku ingin kau selalu untukku,
SELAMANYA...

Osa.....
12/4/10:19.16


0 komentar:

Posting Komentar

award ku....


jihan
fbycom

My Signature...

PENGIKUT QUE

KATA BLOGGER !!!


ShoutMix chat widget

About this blog

haei...

ni blog gak tau juga sbener na ttg upu

ya campur2 lah....

thanks udah berkunjung

thanks bgt buat yg ud folloewqu

Blog Archive